Rabu, Februari 26, 2014

Versi Teks Bleach Chapter 570. Closer, Closer

Chapter 570 - Text Version
Versi Teks Chapter 570 - Semakin dekat, Semakin dekat
by KBBI
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
_
Jangan lupa ucapan terima kasihnya cukup dengan komen setelah membaca, terima kasih

Sebelumnya pertarungan antara Rukia melawan As nodt, As nodt yang sempat membuat Rukia terdesak dalam dinding ketakutannya kemudian terganggu karena kedatangan Byakuya, Byakuya pun berkata pada As nodt bahwa bukan ia yang akan mengalahkannya melainkan Rukia dengan tangannya sendiri, setelah menerima motivasi dari sang kakak Rukia pun kemudian merilis Bankai...
--- HAKKA NO TOGAME !!! ---
Cahaya pillar putih yang menyilaukan kemudian menyembur keatas langit-langit, sementara itu...
Terlihat seseorang terbaring lemas diatas kasur disebuah rumah sakit
Pria itu benar-benar terlihat pucat dan lemas dengan alat infus yang membantunya
“Aku...
Belum mati juga ya...”
fikir orang itu berujar
“Kenapa aku harus...
menerima rasa yang sangat sakit dengan hidup begini?
...
hidup seperti ini, tidak nyaman
...
Aku sudah mengatakan...
Saat aku mati, terserah mau pergi ke surga, atau neraka...”
“Aku rasa bernafas disurga, tidaklah menyakitkan...
Kurasa kepala dan badanmu juga takkan mengalami sakit disana, rasanya benar...
Sedangkan neraka sepertinya tempat yang menyakitkan...
dan lebih sakit dari ini, mengerikan...
rasanya aku tak mau pergi kesana...
Tidak....
Aku takut....
Aku tak mau ke neraka....”
fikir orang itu berujar sendiri dalam hatinya
Tak lama kemudian seseorang dengan jubah gelap datang untuk menjenguk pria yang terbujur kaku itu
“Ah... Siapa?”
fikir pria yang sakit itu, ia bahkan tak tau siapa yang datang menjenguknya
“Sepertinya...
Kau adalah salah satu yang selamat ya...”
Ujar seseorang dengan jubah gelap saat memasuki kamar pria itu
Yang tak lain adalah...
“Aku akan...
Memberikanmu kekuatan...”
Ujar seseorang dengan jubah gelap itu yang ternyata adalah Yhwach, dan pria yang sakit itu adalah As nodt
By Komik Bleach Bahasa Indonesia
Ternyata menjelang kematiannya As nodt sempat mengingat masa lalunya, mengingat Yhwach yang menyelamatkan hidupnya.
Sementara itu kembali ke medan perang, tak disangka dalam sekejap Rukia merilis Bankainya, As nodt yang tadinya telah terbebas dari es nol derajat mutlak harus menerima takdir, dimana ia kini dibekukan kembali
“Yang Mulia...
Aku takut...
Apakah aku akan mati?
Apakah aku akan pergi ke neraka?
Maafkan aku yang mulia
Janganlah engkau marah
Aku takut
Aku takut penderitaan
Aku takut merasakan sakit
Aku takut
Takut
Takut
Takut...
Takut......”
ternyata tak disangka dalam sekejap saja Rukia merilis Bankainya
seluruh tubuh As nodt dan daerah sekitar telah membeku total, tak lama As nodt yang telah membeku itu pun hancur, dimulai dari ujung kepala dan tubuhnya lebur secara perlahan, sungguh kekuatan mengerikan dari Bankai Hakka no Togame yang membuat orang membeku lalu hancur lebur dalam sekejap, kemudian terlihatlah Rukia berjalan keluar dari tebalnya kabut es putih itu, terlihat seluruh tubuh Rukia terlihat tertutup oleh es, sementara pakaian dari Bankai yang ia kenakan berupa Kimono es yang terlihat memiliki lengan dan kerah panjang dan dihiasi pita kupu-kupu yang berada dibagian belakang persis seperti roh zanpakutounya Sode no Shirayuki (lebih lengkap lihat pic yang diupload admin)
Perlahan Rukia pun mencairkan es yang menutupi tubuhnya tsbt, mulai dari bagian tangannya, tapi tiba-tiba Byakuya kemudian menggengam tangan Rukia yang hendak mencairkan es itu
“Mencairkannya, santai saja...
By Komik Bleach Bahasa Indonesia
Rukia...”
Ujar Byakuya menyarankan
terlihat daerah sekitar yang memang tempat asli Wandenreich telah terselubung es kini suhu terlihat semakin dingin akibat Rukia yang telah merilis Bankainya
Rukia pun kemudian menuruti saran kakaknya dengan menghela nafas perlahan-lahan
“Rukia...
Bankaimu...
'Super' Sekali...”
Puji Byakuya sembari menunggu Rukia menstabilkan suhu tubuhnya
“Tetapi itu juga agak sulit...
Sedikit kesalahan saja dapat membunuh dirimu sendiri...
Selain super, Bankaimu juga berbahaya...
By Komik Bleach Bahasa Indonesia
Genggam dengan hati-hati, tidak perlu tergesa-gesa...
Ingatlah pegang pedang dengan benar, jangan sampai mati
dan kau tak bisa melindungi apapun...”
Terlihat sebagian es yang menutupi rambut Rukia perlahan sudah mencair
“Ayo Rukia...
Mari kita lindungi...
Soul Society...”
Ajak Byakuya
“Baik, Nii-sama...”
Jawab Rukia meng-iyakan

------------------------------------
Bleach Chapter 570 - Closer, Closer
Original Translate & Text Version by - Komik Bleach Bahasa Indonesia
------------------------------------

Sementara dibagian sudut lain Seireitei yang sudah bertransform menjadi wilayah kerajaan es Wandenreich. Disebuah bangunan, ternyata bangunan ini tempat persembunyian Isane Kotetsu, Wakil Kapten Divisi 4 yang sedang menyembuhkan para Shinigami yang terluka
Terlihat Isane sedang melakukan sesuatu, dan tak lama...
“Kotetchiiiiin!”
Ada seseorang yang memanggilnya...
Ternyata Wakil Kapten Divisi 11, Yachiru Kusajishi dengan cerianya anak itu memasuki bangunan persembunyian itu sembari membawa sebuah matras
“Aku menemukan sesuatu yang berguna untuk tidur loh...”
Ujarnya bersemangat
“Eh...
Quincy punya tempat tidur yang bagus yah...”
Ujarnya, ternyata matras itu ia dapatkan dengan cara mencuri wkakakaka
“Ssstttt....
tenanglah sedikit Wakil Kapten Kusajishi!”
Ujar Isane membujuk
“...........”
By Komik Bleach Bahasa Indonesia
Isane terlihat dengan wajah sedih dan terdiam cukup lama sampai akhirnya lanjut berbicara
“Maafkan aku karena memberi tugas yang berbahaya...”
Ujarnya pada Yachiru
“Tak perlu khawatir!
lagipula, aku menggangur sejak Ken-chan belum terlihat lagi...”
Ujar Yachiru tersenyum
“.....................................
.......................................”
Sementara Isane kembali terdiam, Isane nampaknya masih memikirkan bagaimana nasib Kaptennya, sementara Yachiru terlihat ceria-cerita saja dan mungkin berfikir Ken-chan juga pasti kembali
“Oh iya, Kali ini aku akan mencuri kasur, lalu obat-obatan
Aku akan mengambilnya dan kemudian kabur!
Nggak bahaya sama sekali tuh!”
Ujar Yachiru masih dengan semangatnya
“Dia mengkoleksi semua curian itu?
Sebuah keajaiban dia tak ditemukan oleh musuh sekalipun...”
fikir Isane mulai tdk murung lagi setelah melihat Yachiru
“"SEBUAH KEAJAIBAN"...
DIA TIDAK DITEMUKAN...
By Komik Bleach Bahasa Indonesia
OLEH MUSUH, SEKALIPUN...
INI... YANG KAU SEDANG FIKIRKAN, YA?”
Ujar sebuah suara misterius menyahut
Sontak Isane terkejut dan kemudian membalikan badannya
“Kau lihat kemana?
Aku disini...”
Ujar suara misterius itu lagi...
Dan ternyata... ternyata... ternyata oh ternyata...
Sumber suara misterius itu berasal dari orang yang berwajah mirip simpanse dengan rambut keriting.
ternyata orang yang sepertinya salah satu Sternritter itu kini sudah memeluk tubuh Isane dari belakang...
sontak Isane kembali terkejut “!!!???”
“Zaaa
Zaaa
Zaa
Zaa
Zaa
Zaaa...”
tawa orang itu
“Lihat aku, menghi---”
belum sempat menuntaskan perkataannya, orang dengan wajah simpanse itu kemudian mendapat bogem telak diwajahnya, siapa lagi kalau bukan Yachiru
“Dooooooooooooooonnnnn!”
Ia dengan cepat memukul pria berwajah simpanse itu dan menyelamatkan Isane
--- DUAGGGGGG ---
Tetapi setelah pukulannya mengenai sternritter simpanse itu, tiba-tiba saja ia menghilang dalam sekejap mata
“Loh?
Jelas aku merasakan memukul telak dia...”
fikir Yachiru berasa aneh
“Pukul?
Apa yang barusan aku coba pukul”
Lanjut Yachiru berbicara aneh sendiri
Tak lama...
--- DUAGGGGGG ---
Sekarang Yachirulah yang malah terkena sebuah pukulan tak kasat mata, entah dari mata datangnya pukulan itu, jelas saja kini wajah bagian kanan bocah mungil itu jadi terluka
“Wakil Kapten Kusajishi!!!”
Teriak Isane khawatir
“Zaaa
Zaaa
Zaaaa
Zaaaaaa...”
tawa Sternritter dengan wajah simpanse tadi, wujudnya kini telah menghilang kembali dari hadapan Isane dan Yachiru
“Kau lihat kan tadi bocah itu memukulku?
Tidak bisa, Tidak bisa... Kau tak bisa melakukan itu...”
“Aku adalah Sternritter "V"
Guenael "Vanishing Point" - (Yang dapat lenyap)
Eksistensiku... Dapat lenyap secara mutlak dari pandangan kalian dan...
menghilang pula dari dalam suara hatimu!”
Ujar Guenael Sternritter berwajah simpanse dengan huruf "V"

Tak disangka persembunyian Isane guna merawat Shinigami yang terluka itu kini telah diterror oleh sternritter tak kasat mata, Guenael sang Sternritter dengan huruf "V" pria berwajah simpanse yang memiliki kemampuan melenyapkan eksistensi dirinya sendiri. Bagaimana cara Isane dan Yachiru menghadapinya???

--- TO BE CONTINUED ---