Kamis, Juli 02, 2015

Versi Teks Bleach Chapter 633. FRIEND 3

Versi teks
BLEACH 633. FRIEND 3
Jangan lupa like, komentar, dan bantu bagikan setelah membaca.

Setelah terbakarnya tempat tinggal mereka, Bazz-B dan Haschwalth remaja, bersembunyi di dalam hutan dan menghabiskan waktu mereka untuk berlatih sepanjang waktu demi membunuh orang yang telah menghanguskan desa mereka, Yhwach. Akhirnya, pada suatu hari, mereka mendengar gosip, bisik-bisik tetangga, dan kabar bebek, mengenai kedatangan pasukan Wandenreich ke sebuah kota dan diutus untuk menyampaikan deklarasi pembentukan pasukan baru, yang akan dinamai Sternritter.

Kebetulan, Yhwach pun datang kesana dengan alasan mencari orang yang akan menjadi tangan kanannya.
"Itu dia!
Aku di sini!!"
Batin Bazz-B, masih tergeletak di tanah setelah jatuh karena tak mampu menahan tekanan roh Yhwach, dan bahkan tak mampu mengeluarkan suaranya.
"Aku adalah orang yang kau cari!!! Aku!!! Aku akan menjadi tangan kanan yang kau cari! Dan.. Aku akan menjadi orang yang akan membunuhmu... Yhwach!!!"
Batin Bazz-B bersikeras, selagi berusaha bangkit, dan pada akhirnya dia berhasil bangkit.
Namun, Yhwach sudah mendekati orang lain.
Teks: Langit dan bumi menyembah kepada dua orang ini...
"Kau"
Yhwach mendekati orang yang ditunjuknya, by kbbi dan seluruh prajurit Wandenreich segera bersujud kepada mereka.
"Aku tahu kau, Jugram Haschwalth...
Setengah diriku yang lain"
Ujar Yhwach, dia malah langsung mengenali Haschwalth dan memanggilnya setengah dirinya yang lain.

Teks: Keduanya akhirnya bertemu karena kesempatan!!
"Aku tahu namamu, Jugram Haschwalth...
Setengah diriku yang lain"
Ujar Yhwach dari atas kudanya.
Bazz-B hanya bisa terpelongo, sementara Haschwalth sendiri pun begitu.
"...Hah...?
U...
Um...
Aku... Apa?
Aku tidak yakin aku mengerti...."
Jawab Haschwalth benar-benar kikuk.
"Tidak apa-apa kalau kau tak mengerti.. Kau akan menjadi bagian dari pasukan terdekatku, Sternritter"
Tanggap Yhwach.
".........."
"Apa... Kenapa Anda menginginkan anak kecil...."
Hubert dan Algora pun heran.

"Paling dekat...
Kita sudah berlatih keras...
Semuanya untuk saat ini...
Latihan tanpa lelah...
Semua itu tanpa keluhan...
Untuk menjadi lebih dekat...
Tapi kenapa aku?"
Batin Haschwalth.
"...Uh....
...Aku..... Apa yang.. Harus aku lakukan, Bazz....."
Bingung untuk mengambil tindakan, Haschwalth pun meminta pendapat sahabatnya.
"Bazz...?"
Namun sahabatnya itu tak menjawab sama sekali, dan saat Haschwalth menoleh kebelekangan, kearahnya, Bazz-B menatapnya dengan sangat sinis.
Teks: Garis nafas mereka bersebrangan!!

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
Versi teks Komik Bleach Bahasa Indonesia Chapter 633. FRIEND 3
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

"Apa maksudnya ini...
Kita seharusnya menjadi semakin dekat untuk membunuhnya bersama-sama...
Aku berbakat, by kbbi dan kau tidak...
Bahkan jika kita tidak melakukannya bersama...
Orang yang seharusnya melakukan itu adalah aku...
Jadi kenapa itu kau?
Jugo!!!"
Bazz-B bergumam tidak terima sembari masih menatap dengan amarah.
"Kenapa?
Berhenti, Bazz..
Jangan menatap seperti itu...
Kenapa...
Kau tidak senang denganku?"
Haschwalth malah semakin galau karena tatapan sahabatnya berubah menjadi seperti itu.

"Kembali ke kastil dan bawakan aku kereta kuda
Aku akan kembali dengan membawa anak ini"
Perintah Yhwach.
"Ya pak!!"
Jawab Hubert tegas.
"H..Hei..!"
Namun Haschwalth memberanikan diri untuk menyela.
"Aku yakin bahwa kau salah..."
Ujar Haschwalth.
"Apa katamu...?
Aku pikir aku tak bisa mengabaikannya, bocah...
Yang Mulia memilihmu dari banyaknya orang lain namun...
Kau mempertanyakan hukumannya? Ketahuilah posisimu, anak muda!"
Kata Hubert, sedikit berceramah.

"Aku tidak memiliki apapun yang...
Membuatku menjadi Quincy yang cukup baik...
Aku bahkan tidak bisa membuat busur dan panahku sendiri...
Bazz yang ada di sana...
Akan menjadi pilihan yang lebih baik jika dibandingkan denganku....
Aku pikir...
Dia jauh lebih cocok untuk berada di sisi Yang Mulia...."
Tanggap Haschwalth.
"Kau masih saja begitu!?"
Marah Hubert.
--- TRAP ---
Pertikaian ini akhirnya membuat sang Raja turun dari kuda tunggangannya.
"!?"
Sehingga Hubert dan Haschwalth pun seketika terkejut.
"Ini...
Persis seperti yang pernah aku lihat...
Kau tidak menyadari kekuatanmu sendiri, by kbbi itulah masalahnya
Tidak mampu untuk membuat Heilig Bogen tidak apa-apa
Kau sama seperti aku
Quincy dengan kemampuan "memberi" dan "membagi".."
Ujar Yhwach, mulai menerangkan.

"Aku sudah mencarimu sejak lama
Ingat, itu membutuhkan waktu 200 tahun...
Quincy dengan kekuatan yang sama denganku akan terlahir...
Dan tidak ada satupun sampai sekarang"
Lanjut Yhwach.
"Apakah Yhwach...
200 tahun yang lalu dan dia masih terus hidup...
Mereka pernah berkata Quincy seperti itu akan terlahir setiap 10 tahun...
Tapi ini sudah seabad sejak yang terakhir itu...
Itu telah menjadi mitos"
Batin Bazz-B mempertanyakan Yhwach.

"Jugram Haschwalth..
Kau tidak seperti Quincy lain..
Kau tidak bisa menyerap dan menggunakan Reishi disekitarmu...
Apa yang bisa kau lakukan adalah "memberi"
Aku telah mendapatkan kekuatan untuk mengambil kembali apa yang telah aku berikan kepada orang lain setelah aku membudidayakan itu....
Namun kau bahkan belum bisa melakukannya"
Ujar Yhwach, dia kemudian mengalihkan perhatikannya kepada Bazz-B, yang masih tergeletak.
"Anak rambut merah...
Aku yakin.. Kau menyadari kekuatanmu tumbuh selama kau bersama dia
Sejujurnya... Kau pikir itu berkat kekuatanmu sendiri?"
Tanya Yhwach dengan sinis.
"Kau harus berterima kasih padanya...
Yang telah mengubahmu dari kotoran tidak berguna menjadi jenius seperti sekarang ini"
Lanjut Yhwach sembari menghina Bazz-B, sementara mendengar kenyataan ini, raut wajah Bazz-B mendadak pucat.

"Ayo, Haschwalth...
Aku membutuhkanmu"
Ajak Yhwach sembari menyentuh kepala Haschwalth.
"Ooohhhhhhhhhh!!!!"
Tiba-tiba saja Bazz-B berteriak, dia rupanya berniat melancarkan seranga putus asa.
"Mati kau, Yhwach!!!!"
Dia menyiapkan busurnya dan segera menembak.
Namun tanpa disangka, Haschwalth menghentikan anak panahnya dengan niat melindungi Yhwach, tangan kirinya terlihat berdarah akibat menahan panah Bazz-B.

Kembali ke masa kini, ke kastil Wahrwelt, Haschwalth dan Bazz-B, yang bersahabat di masa kecil tapi saat ini mereka harus saling berhadapan. Namun, terlihat sebuah kejanggalan, adegan yang sama, serangan yang sama ketika Bazz-B remaja putus asa menembakan panahnya kepada Yhwach.
Bazz-B melancarkan panahnya dan Haschwalth pun dengan mudah menghentikannya persis saat dia melindungi Yhwach dulu, dengan satu-satunya perbedaan adalah, Haschwalth yang sekarang sudah terlatih, sehingga tangan kirinya tidak berdarah seperti dulu.
--- JRASH ---
Dan akhirnya, karena kesempatan telah terbuka, Haschwalth dengan leluasa berhasil menebas Bazz-B dengan pedangnya.
Teks: Masa lalu, dan masa kini, tebas semuanya kebawah!!

BLEACH 633/END

Apa yang terjadi selanjutnya...
--- to be continued ---

== Artikel Pilihan Bleach Wiki, cocok banget nih dibaca setelah chapter ini ==
* http://id.bleach.wikia.com/wiki/Yhwach
* http://id.bleach.wikia.com/wiki/Jugram_Haschwalth
* http://id.bleach.wikia.com/wiki/Bazz-B

- Serta baca artikel lainnya, kunjungi selalu ensiklopedia Bleach Wiki Indonesia, segala artikel informasi Bleach lengkap, yaiyalah hanya ada di sub dari Bleach Wiki Utama (Bhs. Inggris) http://bleach.wikia.com/ = http://id.bleach.wikia.com/
- Bantu bagikan setelah membaca.
- Untuk grup Bleach Wiki http://fb.com/groups/IDBleachWikia
- Follow juga twitter @IDBleachWikia http://twitter.com/IDBleachWikia
Next
This is the most recent post.
Posting Lama