Kamis, Juni 11, 2015

Versi Teks Bleach Chapter 630. The Twinned Twilight

Versi teks
BLEACH 630. The Twinned Twilight
Jangan lupa like, komentar, dan bantu bagikan setelah membaca.

Sebelumnya, semua pihak sudah bergerak keluar, termasuk Askin Nakk Le Vaar, Sternritter "D" yang kebagian menghadapi grup Ichigo, namun sayang grup Ichigo juga ditemani 2 Arrancar yang membantu mereka, dan salah satunya adalah Arrancar yang tidak sabar dan langsung menyerang Askin begitu melihatnya.
Teks: Grimmjow tiba-tiba menyerang Naak Le Vaar, pemburu dapat menyingkirkan musuhnya dengan sekali serang!?
--- BRUKKK ---
Bangunan di sekitar mereka hancur berantakan akibat terjangan Grimmjow.
"Satu sudah kalah"
Ujar Grimmjow dengan yakin.
"Grimmjow apa yang kau lakukan!?"
Ichigo dkk pun segera mendekatinya.
"Ya ampun... Diam, Kurosaki! Aku tidak mau..."
Ujar Grimmjow dia mulai berdebat dengan Ichigo, namun belum menuntaskan perkataannya, Grimmjow segera menyadari sosok itu bergerak.

"!"
Askin yang baru saja terkena serangannya segera bangun dengan wajah memar, namun bukannya hendak menyerang balik, Askin justru langsung lari ke arah sebaliknya, kabur dengan ketakutan.
"Kau membiarkan dia kabur?"
Tanya Ichigo.
"Aku bilang diam!!
Tunggu, bajingan!!"
"Aku akan menunggu jika kau berjanji tidak akan membunuhku"
Ujar Askin meminta.
"Aku tidak pernah berkata mau membunuhmu"
Jawab Grimmjow santai.
"Dengan kata lain?"
Tanya Askin.
"Itu sudah wajar jika kau lebih lemah dariku untuk mati
Jawab Grimmjow lagi.

"Aku tahu kau akan mengatakan itu!! Aku tidak akan menunggu!!"
Ujar Askin lagi, terus berlari ketakutan seperti terkena razia di taman lawang.
"Bukankah kau datang kemari untuk bertarung? Kenapa kau kabur!?"
Grimmjow bertanya balik.
"Aku bukan datang untuk bertarung, by kbbi aku datang untuk membunuhmu, aku hanya ingin membunuhmu diam-diam"
Ujar Askin berbelit-belit.
"Kau awalnya tidak ada di sini 'kan! Kenapa kau jadi muncul!?"
Askin kembali bertanya balik.
"Aku? Aku musuhnya Kurosaki"
Jawab Grimmjow singkat.
"Benarkah!? Hebat! Kalau begitu kita sepihak dong!? Ayo kita bunuh Kurosaki bersama-sama!"
Askin tiba-tiba menawarinya bantuan.

"Berhenti bergumam idiot, kau tidak bisa kabur terus-terusan"
Ujar Grimmjow menjadi serius.
Grimmjow menapakan cakar panthernya ke tanah dan bersiap meningkatkan kecepatannya untuk mengejar Askin.
"Aku akan mengejarmu dan membunuhmu"
Teriaknya sembari tersenyum.
"Uh... Woooahh!?"
Sementara Askin yang terus berlari terlihat semakin ketakutan.

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
Versi teks Komik Bleach Bahasa Indonesia Chapter 630. The Twinned Twilight
— — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —

Teks: Sesuatu "berbeda" di dalam kenormalan...
"Ya, semua Schutzstaffel sudah dikirim ke 5 arah untuk mencari musuh"
Lapor seseorang.
"Tunggu, kau bilang 5 arah, artinya kau memasukan Uryuu Ishida juga saat menyebut Schutzstaffel?"
Di lorong dalam kastil Silbern terlihat Jugram Haschwalth sedang berbicata dengan seseorang, pria berkumis, nampaknya anggota Wandenreich yang berpangkat cukup tinggi.
"Ya, Yang Mulia memerintahkan saya untuk melakukan itu"
Jawab pria itu.
"...Kemana dia pergi?"
Tanya Haschwalth.
"Ah... Uryuu Ishida-sama pergi ke ast ke-2.."
Jawabnya lagi.
"Ikuti dia"
Haschwalth langsung memberinya perintah.

"Eh?"
Pria itu kemudian heran.
"Aku tidak bisa meninggalkan Wahrwelt, ikuti dia dan beri tahu aku jika dia melakukan sesuatu yang bukan bagian dari perintah"
Lanjut Haschwalth.
"Aku lengah, aku semestinya tidak memperbolehkan dia mengambil tindakan sendirian, by kbbi disini tidak ada Sternritter untuk mengawasi dia, akan mudah untuk mendapatkan tugas jika kau diakui sebagai Schutzstaffel"
Batin Haschwalth galau.
"Apa yang kau lakukan? Pergi"
Ujar Hashwalth memerintah pria itu lagi.

"Ya.. Ya, pak!
Aku akan..."
--- BLAMMMMMM ---
Baru saja melapor, bola mata kanan dari pria itu meleleh, tertembus api panas dari penyusup yang tiba-tiba muncul di belakangnya.
Haschwalth segera heran.
"Apa kau sebegitu khawatirnya..
..Kepada Uryuu Ishida?"
Ujar penyusup itu sembari menahan mayat pria itu.
"...Bazz-B?
Untuk apa?"
Tanya Haschwalth.
"Sebelum berkata begitu...
Bukankah kau harus terkejut karena aku masih hidup?"
Ujar Bazz-B.

"Hei!"
Bazz-B langsung bergerak menyerang.
"Burner Finger 1!"
Namun tangan kanannya yang digunakan untuk menyerang dengan Burner Finger itu langsung diantisipasi dengan baik oleh Haschwalth yang menangkapnya, dan segera melompat, Haschwalth tiba-tiba melepas jubah putihnya dan mengarahkannya ke wajah Bazz-B sehingga dia terganggu dan langsung menghantam kepala Bazz-B dengan gagang pedangnya.

Bazz-B segera membakar jubah Haschwalth yang menutupinya dan menjangkau pedangnya, kemudian dia mendapat kesempatan untuk menyerang kembali.
--- BLAMMMM ---
Mereka langsung menjaga jarak setelahnya.
"Begitu, lukamu bukan disebabkan oleh musuh.. Tapi Yang Mulia.. Kau tidak terpilih..."
Ujar Haschwalth terlihat menerima sedikit memar karena serangan kedua dari Bazz-B.
"Aku? Hanya kalian yang terpilih, by kbbi sisanya terkena Auswahlen, mereka terbunuh, mereka yang bisa bersembunyi dari cahaya itu kehilangan kekuatan Vollstandig mereka.. Dan yang tidak bisa mereka kehilangan nyawanya"
Ujar Bazz-B menjelaskan.
"Begitu ya, kasihan sekali"
Komentar Haschwalth.
"Kasihan? Jangan mempermainkan aku
Kau sudah tahu tentang hal ini 'kan?"
Tanya Bazz-B.
"Kenapa kau ingin tahu? Kalau aku berkata aku tidak tahu, apa kau akan percaya?"
Tanya balik Haschwalth.
"Aku akan, karena kita adalah teman 'kan
Jugo!"
Panggil Bazz-B.
"Bazz-B..."
Haschwalth menyebut balik namanya.
"Panggil aku Bazz, seperti biasa!"
Ujar Bazz-B.

"Burner Finger 2!!"
Bazz-B tiba-tiba mengeluarkan Burner Finger 2 tapi hanya untuk menarik garis-garis api di hadapannya.
"Aku rasa berbicara... Tidak ada gunanya..."
Ujar Haschwalth.
"Lihat keluar, malam sebentar lagi, ketika Yang Mulia tidur, pada malam hari... Kekuatan kalian bertukar
Aku akan membunuh kekuatannya, bersama denganmu, pengkhianat
Apa aku salah? Jugo!"
Ujar Bazz-B semakin serius untuk menantangnya.
Teks: Pemandangan yang dia lihat sudah lama sekali...
Pada panel terakhir, terlihat seorang anak muda terdiam dan terduduk di tanah, sedang melihat apa yang terjadi di hadapannya, yaitu kastil-kastil besar menjulang tinggi serta pepohonan sedang dilalap kobaran api.

BLEACH 630/END

Apa yang terjadi selanjutnya...
--- to be continued ---
== Artikel Pilihan Bleach Wiki, cocok banget nih dibaca setelah chapter ini ==
* http://id.bleach.wikia.com/wiki/Bazz-B
* http://id.bleach.wikia.com/wiki/Grimmjow_Jaegerjaquez
- Masih banyak lagi artikel lain, kunjungi selalu ensiklopedia Bleach Wiki Indonesia, segala artikel informasi Bleach lengkap, yaiyalah hanya ada di sub dari Bleach Wiki Utama (Bhs. Inggris) http://bleach.wikia.com/ = http://id.bleach.wikia.com/
- Bantu bagikan setelah membaca.
- Untuk grup Bleach Wiki http://fb.com/groups/IDBleachWikia
- Follow juga twitter @IDBleachWikia http://twitter.com/IDBleachWikia