Kamis, Januari 17, 2013

Bleach Chapter 523 - Words of Origin

Ichigo dan Renji dijatuhkan ke dalam sebuah ruangan gelap, dimana di sana tampak beberapa sosok telah menunggu. "Ada sesuatu yang tidak kusukai, dan jumlahnya banyak." ucap Renji. "Yah, apa mereka sebenarnya?" Ichigo bertanya-tanya.

"Kalian tak perlu ketakutan seperti itu. Harusnya kalian mengenal mereka dengan baik." ucap Ouetsu. "Mereka adalah ... zenpakuto terkuat, mereka dapat menjadi apa saja, para Asauchi."

"!!"

Mahluk-mahluk aneh menyerang Ichigo dan Renji dari kegelapan. Dan parahnya, mereka berdua sedang tidak memiliki senjata.

Bleach Chapter 523 - Words of Origin
Teks Version by www.Beelzeta.com
edit Komik Bleach Bahasa Indonesia

"Asauchi ... Lebih dari enam ribu anggota Gotei 13 meminjam zenpakuto tanpa nama untuk sementara saat mereka naik tingkat dan masuk ke dalam divisi. Shinigami-shinigami itu makan dan tidur dengan Asauchi ini. Dan selama berlatih, mereka memproyeksikan inti dari jiwa mereka ke dalam Asauchi. Mereka membentuk zenpakuto mereka sendiri."

"Asauchi mereka seluruhnya dibuat oleh satu orang, yaitu aku. Itu adalah ciptaan Nimaiya "Toushin" Ouetsu untuk kalian!" ucap anggota nyentrik divisi nol itu.

"Jadi begitu. Jadi mereka ini adalah perwujudan dari Asauchi itu!?"

"Tapi, kenapa kami harus diserang oleh mahluk-mahluk ini!!??"

"Perwujudan, huh, ya ya ... karena ... yo, karena ... Ah, tapi itu agak berbeda, tapi itu bukan masalah. Lagipula itu bukan hal penting. Mereka ... mereka marah pada kalian!!" ucap Ouetsu, dengan logat khasnya.

"Marah!!? Kenapa!!?" Ichigo kaget.

"Mereka marah akibat cara kalian menggunakan zenpakuto!!"

"Cara kami menggunakan zenpakuto!?"

"Apa kalian belum mengerti juga?? Itu tidak aneh, kan? Cara bertarung kalian, cara kalian menebaskannya, salah, salah!! Apanya yang salah? Dasar kalian benar-benar salah!! Kalian menggunakannya seperti alat? Menganggap mereka sebagai anak buah? Mengandalkan mereka sebagai sahabat? Keluarga? Teman? Senior? Junior? Hewan peliharaan? Pacar? Jangan bercanda!!!!" teriak Ouetsu.

"Ini adalah apa yang mereka pikirkan tentang kalian. Dasarnya benar-benar salah. Mari kita mulai dari ini. Zenpakuto atau shinigami, siapa yang lebih di atas?"

Beralih dari tempat itu, Soul Society : Pusat penjara bawah tanah, lantai dasar, Muken ...

Kunci gerbang terbuka satu per satu. Hingga semuanya terlepas, gerbangpun terbuka. Dan dari sana, Kenpachi Zaraki muncul, Sebelum nya dikatakan ia akan di latih Unohana Taichou

"Hah, sungguh tempat yang bagus." ucap Kenpachi, "Hei, kerja bagus kau bisa mendapat izin untuk menggunakan tempat seperti ini." ucapnya ke seseorang yang ada di depannya.

"Ini adalah perintah dari Soutaichou ." ucap orang itu. "Sebagaimana kata Muken digunakan, itu menandakan kalau tempat ini benar-benar tertutup, dan luas tak berujung. Karenanya, tak ada tempat yang lebih leluasa bagimu untuk mengayunkan pedang selain tempat ini. Kalau tidak, bahkan penjahat ataupun kita tak akan diizinkan untuk menginjakkan kaki di lantai ini."

"Bahkan tidak untuk seorang penjahat katamu? Apa yang kau katakan, hah? Kalau bukan karena kekuatan kita, kau dan aku tak lebih hanyalah penjahat."

"Kau benar." ucap wanita itu, ya Unohana Penampilannya, wajahnya sekarang, benar-benar jauh berbeda dari biasanya, Rambutnya ia urai dan tatapan nya begitu tajam juga dengan senyum sinisnya. "Tapi sekarang, kau tidak memiliki kekuatan. Itulah kenapa aku pikir tempat ini tepat."

"Yah, kurasa juga begitu, tak apa." ucap Kenpachi. "Menang dan menjadi kapten, atau kalah dan menjadi penjahat. Tak peduli meski aku mati atau membunuhmu, melawanmu tak ubahnya seperti neraka abadi."

"Kurasa hari ini kau banyak bicara. Biasanya kau pendiam, dan aku menyukainya. Karena tiap kali aku mendengar suaramu, satu-satunya luka yang kumiliki, tak bisa berhenti berdenyut." ucap Unohana, Unohana Yachiru.

"Akan kuberitahu kau kalau kau bukanlah satu-satunya yang lukanya tak bisa berhenti berdenyut, Unohana Yachiru!!!" Kenpachi menarik pedang bersiap bertarung dengan Unohana

Sementara itu di tempat Soutaichou baru, Kyouraku Shinshui ...

"Yachiru Unohana Kenpachi Gotei 13 pertama adalah yang terkuat dalam sejarah. Di antara mereka, seseorang yang ditunjuk sebagai kapten divisi 11 merupakan pondasi dari divisi 11 yang sekarang. Sebelum yama-ji membawa kekuatannya, dan menjadikannya sebagai kapten, ia adalah penjahat di Soul Society kejam yang belum pernah ada sebelumnya."

"Dikatakan kalau ia mengetahui seluruh sekolah pedang di dunia, dan begitu pula dengan semua pedangnya. Dan, dia menamai dirinya sendiri Yachiru . Maaf karena telah menggunakan pepatah licik, perkenalan pada ilmu pedang. Kalau kau dan kapten Zaraki saling menebaskan pedang, aku tahu salah satu dari kalian akan mati." kata Kyouraku.

--- to be continued ---