Rabu, Januari 30, 2013

Bleach 525 : Edges Text Version

------------------------------------------------
Pertarungan masih berlanjut, kali ini Zaraki mulai Focus pada pertarunganya
terlihat kini ia terpental lagi
"Buka matamu!!"
"lagi!!"
"lagi-lagi aku kehilangan kesadaran"
"itu terus saja terjadi"
ia kembali memegang zanpa nya dan mencoba menebas Unohana
"Lebih lagi lebih lagi!
aku selalu kehilangan kesadaran berulang ulang di tengah pertarungan
..tapi tiba-tiba kesadaran ku kembali!
ini seperti nostalgia"
ucap zaraki dalam hati nya
"bertarung itu menyenangkan
tapi aku tak pernah ingin kalah atau kehilangan kesadaran
itu hanya terjadi sekali
saat...
hanya saat itu, ketika aku berjuang melawan dirimu"

=============
BLEACH . 525 : EDGES
TRANLSATE BY. Komik Bleach Bahasa Indonesia
SOURCE SCAN. MANGAPANDA
=============

--- ANTARA KESADARAN DAN KETIDAKSADARAN ---

--- kilas balik ---

terlihat unohana yang dulu masih belum mengepang rambut panjang nya berdiri di tengah hujan dan seseorang pun memanggil nya
"Komandan!"
panggil seseorang berbadan besar yang seperti nya adalah wakil kapten Unohana saat itu
"ini mustahil... tak peduli berapa lama pun kita mencari di sepanjang Rokungai
"Saya benar-benar tidak berfikir saya tidak dapat menemukan orang yang cukup kuat untuk memuaskan anda"
ucap pria itu
"kau benar-benar tidak menyadari maksud ku kan"
balas unohana dingin
"Ah tentu saja, misi kali ini adalah menundukkan para prajurit di pinggiran Rukongai untuk menjaga keamanan di Seireitei"
ucap pria itu
"potongan mayat yang sia2"
terlihat sebuah mayat yang sangat banyak dan akhir nya membentuk gunungan mayat
"saya akan mengukur ukuran gunung mayat ini
untuk mewakili perasaan tidak puas anda"
lanjut pria itu
ternyata unohana yg sedari tadi terdiam baru menyadari kehadiran gunung tsbt
"gunungan mayat itu ? sudah berapa lama ada di di sini ?"
tanya Unohana
"bukan kah komandan sendiri yang membunuh mereka ?"
Pria itu malah balik bertanya
dan diatas tumpukan gunung mayat itu terlihat...
Zaraki! Zaraki kecil dengan baju compang camping yang telah memegang pedang dan sedikit darah yang ada di muka nya

".....Siapa itu
Seorang Bocah ...?"
kata pria itu memperhatikan Zaraki kecil

"aku telah kehilangan minat, dengan pedang. di dalam pertarungan.
karena alasan itu... aku telah mengembara dari tempat ke tempat..."
batin Zaraki terus berbicara dalam kilas balik nya
"mencari sesuatu untuk memuaskan hati ku...
entah kenapa pedang kami memutuskan untuk berduel satu sama lain
Kebahagiaan"
--------------- JRASSHHHHH ---------------
Zaraki kecil melompat dari gunungan mayat itu dan menebaskan pedang nya pada Unohana
kali ini batin unohana yang berbicara:
"saya tidak berpikir bahwa saya dapat menemukan kesenangan dalam melawan anak kecil, dan kini anak kecil itu.. bertarung kembali melawan ku
akan menempatkan belenggu pada diri nya sendiri"
dalam kilas balik itu terlihat Zaraki kecil menusukan pedang nya pada dada Unohana sekaligus membuat satu luka yang tak berhenti berdetak
--- kilas balik selesai ---

kembali ke pertempuran sekarang terlihat Zaraki yang kini mulai bangkit
dan berhasil sedikit menebas lengan kiri Unohana
"aku melakukan nya!
dari awal aku bereaksi kaget terhadap pedang nya
tapi kini aku hanya melakukan refleks untuk menghindari nya"
yakin zaraki
kini ia maju lagi untuk menyerang Unohana
"Setiap kali aku kalah dan kehilangan kesadaran dan kesadaran itu kembali lagi
itu seperti terlahir kembali"
"Zaraki no Kenpachi mungkin kau tidak menyadari mana yang nama nya sadar dan tidak sadar, itu adalah ketidaksadaraan (YOO DAWG)"
ucap Unohana dalam hati
"kau selalu menahan diri mu, dan kekuatan bertarung mu
Kenapa ? kau hampir tak berkutik ketika melawan Kurosaki Ichigo
Kenapa ? kau menang ketika melawan nnoitra jiruga
lawan kuat, itu yang dilihat dari mata orang lain
tetapi aku tahu yang sebenar nya
itu karena kau, menyegel kekuatan mu sendiri untuk mengubah nya ketingkat yang lebih tinggi"
lanjut unohana panjang lebar

--- flash back again ketika Zaraki kecil melawan Unohana Kenpachi ---
"ketika pertarungan itu, kami berdua merasa sukacita yang belum pernah dialami sebelumnya
satu2 nya yang berbeda dari pertarungan dulu adalah kau berjuang dan berjuang tanpa batas
itu lah dosa ku..."
lanjut unohana dalam flashback nya terlihat pula ia menyerang balik Zaraki dan menebas mata nya
"aku yakin kau bahagia...
kau dulu mengelana tanpa tujuan, tak ada lawan yang memuaskan pedang mu
aku adalah lawan pertama yang membuat membantu menyempurnakan kekuatan mu...
tetapi aku lebih lemah dari mu, pertama kau bertemu dan kau memanggil ku musuh
kau berpikir bahwa jika kau kehilangan ku, kau juga pasti akan kehilangan kesempatan untuk menikmati pertarungan lagi
untuk menyesuaikan kelemahan ku, kau mulai menghilangkan kesadaran sedikit demi sedikit, dalam kegelapan yang paling dalam kau menahan dan memulihkan kekuatan mu sendiri. kau memulihkan diri sendiri karna kekuatan ku tak berharga
tapi suatu waktu aku menyadari setiap kali kau bertarung dengan lawan yang kuat dan berada di ambang kematian sedikit demi sedikit kau memecahkan belenggu mu...
dan bangkit dari ambang kematian"
jelas Unohana

--- kembali lagi di pertarungan sekarang ---
kini Zaraki lagi2 yang tertebas
"aku kuat , lebih kuat dari siapa pun , tapi kau
itu sebab nya, aku akan membunuh mu, seratus ribu tahun
itulah kenapa aku akan menyebuhkan mu, lebih dan lebih lagi"
-- sampai kau kembali pada diri mu yang dulu --
--- Jrazzz Jrashh, Zaraki lagi2 menerima beberapa tebasan ---
"sampai akhir nya kau melampaui ku lebih tinggi dan lebih lagi....."
ucap unohana dalam hati

tiba2 Zaraki kembali lagi bangkit dan.... berhasil menebas Unohana dari bagian depan!
"Kemarilah dengan tubuh dan Jiwa ini!"
--- JJJRRRAAASSSSHHHHHHHHHH ---


--- To Be Continued ---