Rabu, Februari 13, 2013

BLEACH CHAPTER 526 : THE BATTLE

BLEACH CHAPTER 526 TEXT VERSION

LIKE & JANGAN LUPA SHARE
---------------------------------------------

PERTARUNGAN MASIH BERLANJUT
--- darah yang mengalir ---
di chapter sebelum nya zaraki berhasil menebas dada kiri unohana
tapi tiba-tiba unohana ganti menebas pipi kiri zaraki
"kau kira aku akan mati?
terlalu mudah..."
kata unohana sambil memperlihatkan bekas tebasan zaraki tsbt
"kau mungkin akan tau, kenapa aku menguasai tehnik penyembuhan"
--- BANKAI ---
"minazuki"

Unohana mengeluarkan Bankai nya?!!
tampak banyak sekali darah yang mengalir keluar dari pedang nya setelah ia merilis bankai..
zaraki terdiam beberapa saat
"permainan sudah berakhir"
kata unohana
setelah itu zaraki tampak berteriak dan unohana pun menebaskan pedang nya dan zaraki menangkis nya
"mencair ya itu mencair
menyenangkan, ini apa ini, semua nya semua nya tampak berbeda kenapa, ah aku tau"
terlihat zaraki meleleh menjadi tengkorak tulang2 nya pun terlihat unohana juga menjadi tengkorak
"sejauh ini aku sedang dalam keadaan tidak sadar"
ternyata ketika ia menjadi tengkorak hanya halusinasi nya saja
"dalam mimpi ku, aku hanya memimpikan tentang pertukaran kita lebih dan lebih lagi, walaupun aku selalu , tidak mengetahui siapa diriku tapi sekarang
berkat mu, aku akhir nya bisa menjadi diri ku sendiri terimakasih
ini
ini adalah...
pertarungan !!!!"

=========================
BLEACH CHAPTER 526 : THE BATTLE
TRANSLATE BY Komik Bleach Bahasa Indonesia
FROM MANGAPANDA
=========================

zaraki tampak kegirangan dan mengayunkan pedang nya
zaraki kini kembali menebaskan pedang nya dan di tangkis unohana
"hey apa kau tahu aku menyukai pertarungan aku sangat menyukainya , sangat menyukai nya ... ya, aku tahu itu"
ucap zaraki

"kau tahu zaraki kenpachi, kau telah menahan diri mu, jadi kau bisa bertarung dengan santai selama nya, sedangkan diri ku bisa memulihkan diri sendiri jadi bisa bertarung dengan santai selama nya, tetapi sekarang aku tahu jawaban nya, semua kekuatan yang ku peroleh itu semua untuk hari ini, hanya ada satu kenpachi di setiap era
itu adalah peraturan dan juga takdir yang takbisa di hindari ... karena
ketika ada orang kuat dan bertemu dengan orang kuat lain nya
hanya ada satu cara untuk menghentikan nya yaitu melalui adu pedang
dan pedang itu dapat di gunakan untuk membunuh orang itu atau meningkatkan kekuatan diri sendiri dan pedang ku...."

kembali lagi ke masa flashback zaraki kecil ketika bertarung dengan Unohana
tampak zaraki kecil rebah di hadapan unohana dalam hujan shinigami2 lain menghampiri taichou unohana itu , unohana terdiam menatap ke arah zaraki kecil yang telah rebah
"anak ini
anak ini
pantas menyandang nama kenpachi!"
fikir dia dalam kilas balik tsbt

kembali lagi dalam pertarungan yang sekarang nampak mata unohana berkaca kaca dalam hati nya ia masih berbicara sendiri:
"selamat tinggal
kau adalah satu satu nya pria di dunia ini yang dapat membuat....
yang dapat membuat ku senang..."

---selamat tinggal---

--- JRASSHHHHH ---
Terlihat Zaraki dapat menusukan pedang nya menembus leher Unohana
unohana rebah di depan pangkuan zaraki, apa kah ini akhir bagi seorang kenpachi yachiru ?

-- to be continued --