Rabu, November 14, 2012

Bleach 516 : The Squad Zero Text Version

[ disoul society ]
keadaan terasa damai setelah beberapa hari berlalu sejak penyerangan stren ritter
"ayo lihat siapa yang datang..."
kata seseorang
"para tentara.."
--- ichigo telah bersumpah untuk melindungi soul society lagi, sementara itu ada sesuatu yang aneh apa yang terjadi pada Zanpakutou ichigo ---

sementara itu di ruangan Mayuri dia sedang bersama ichigo
"apa , jangan bilang kau akan menistirahatkanya dan memperbaiki zanpakutou ku lagi"
kata ichigo
"'apa kau bodoh, aku bukan memperbaiki aku hanya merenovasi"<<
"untuk memperbaikinya kau butuh si pemilik reiatsu dan butuh waktu untuk menuangkanya.."
jelas Mayuri
ichigo: "baiklah intinya aku cuma bisa melakukanya di urmah sendiri dan lalu..."
"dengar dulu,,"
mayuri memotong perkataan ichigo
"kita berbicara tentang Shikai disini , Jika Shikai itu beristirahat selama Bankai dan kekuatan Bankai itu berbeda dengan Shikai..
Bankai yang Rusaki tak akan bisa kembali kepada pemiliknya"
Jelas Mayuri

"Apa..." kaget ichigo
"Baik ini adalah Contoh: dalam kasus Sajin Komamura Pemilik dan zanpakutou sama2 kuat dan terikat satu sama lain..
Jika Bankainya terkena serangan maka pemiliknya juga ikut terkena serangan itu, dan itu adalah kelemahanya...
tapi jika pemiliknya di pulihkan maka zanpakutounya juga menerimanya..."
Jelas Mayuri lagi
"dan tujuan Penelitian ini agar aku tau semua bankai para shinigami
"Bankai Ikkaku madarame telah di hancurkan ketika bertarung melawan edrad liones,dan bahkan akon sempat berfikir bagaimana caranya mengambilnya kembali, itu masih belum kuat..."
Lanjut Mayuri
"Bankai Ikkaku?"
tanya ichigo
Mayuri : "wah aku rasa aku tidak mengatakan rahasia ini, terserah"
"Lalu... Bagaimana dengan Bankai Renji? Dilang Bankainya di curi selama pertarungan bersama Byakuya"
kata ichi
"bukanya kau tau tentang Shikai dan Bankainya?
Pedang Hihio Zabimaru diHancurkan Oleh Byakuya Kuchiki....
dan masih Rusak sejak saat itu"
Jawab Mayuri
"Apa? Apa yang terjadi Seharusnya?!!"

"Waoooooohhhhhh!!"
ucapan ichi kini terpotong teriakan seseorang
"EH" heran ichi sambil menoleh ke belakang
"Berhenti Disitu~ Minggir Minggir Minggir~!! Tangkap Dia!"
_-- Djuakkk --
orang yang berteriak2 itu kemudian memukul ichigo dari belakang
"Woahhh aku akhirnya mendapatkan seseorang... Lihat siapa ini
Ichigo?!! Kau..."

"Siapa kau?!!"
teriak ichi
"Siapa?~
Aku sudah tau sejak lama lama tak jumpa! ini jelas Aku!!
kau tidak mengenaliku!!
Wajah imut ini!! Wajah imut ini!! Dan Wajah imut ini!!
Aku raha NewYork yang tidak lain adalah!! KON- sama!!!"
(konnya pamer otot kwkwkw)
"u-uhm ya mungkin kau sudah sedikit tumbuh menjadi dewasa"
tanggap ichigo
"stop tolong jangan coba berbicara hal2 yang akan melukai persaan ku"
lebay kon
"dengarkan aku ichigo aku telah melewati masa2 sulit dan ku pikir...."
--- tusss ---
tubuh Kon kembali mengecil
"wah dia kembali mengecil"
"sial tangkap"
sementara ichigo yg sedang asik berbicara dengan kon mayuri hanya diam memperhatikan sampai Tiba2

Bi Bi Beep
danreishenki nya berbunyi
"Ya ini Aku.... baik aku mengerti .... aku segera kesana"
jawab mayuri menerima teleponya
"ikutlah aku kurosaki ichigo, kau harus bertemu mereka.. ku fikir kau pasti juga tidak senang.
Divisi Nol datang Ke sini....."

===========================
BLEACH CHAPTER 516 : PASUKAN DIVISI - 0
By Komik Bleach Bahasa Indonesia
===========================

ternyata di sana para taichou lain juga telah menanti kedatangan Divisi 0 yg akan segera tiba
"Hikaro!" panggil ichigo berlari
"Oh , ichigo kau keisni juga ingin melihat aku tidak begitu menyarankanya"
tanggap shinji
"dari mana mereka berasal? kemana mereka tidak keluar2? dimana mereka tinggal?"
tanya ichi dengan rasa penasaran
"di tempat King Of Souls"
Jawab Kyoraku

"Kyoraku-san! Tempat King Of Souls? Apakah letaknya masih di dalam seireitei?
"ini pertama kalinya kamu kesini ya, kau masih ingat ketika dinding seireitei akan jatuh?
banyak dinding sekitar seireitei yang rusak untuk waktu yg lama
aslinya kerusakan2 dinding itu hanya terjadi di situasi gawat, jika dinding itu melindungi ss setiap saat siapa yg selalu melindunginya?
lihat mereka datang~"
kata kyoraku
"ini..."kaget ichi
"Tenchuren alat transportasi yang di gunakan anggota divisi 0, semua anggota nya ada di sana"
kata kyoraku
"semuanya? dalam ruangan sempit itu?" tanya ichi lagi
"total anggota divisi 0 hanya Lima orang mereka semua komandan, dan...
kekuatan mereka semua melebihi total kekuatan Gotei 13"
Jelas Kyoraku
dan divisi 0 pun tiba (yg mau liat fotonya udah di post di bawah sama admin zangetsu ^_^)

--- To Be Continued ---