Rabu, November 28, 2012

Bleach 518 : The Shooting Star Project (ZERO MIX) Text Version

Di sisi Ichigo ...
"Hei, pria botak ..." Ichigo memanggil salah satu
anggota Divisi nol itu, Oshou.
"Oh, aku?"
"Kalau kita pergi ke
Reioukyuu, apakah Tensa Zangetsuku bisa diperbaiki?"
"Itu mustahil, kita tak bisa memperbaikinya." Ucap
Oshou, "Tetapi ... Di sana terdapat Reijutsu super yang hanya bisa ditemukan di tempat itu. Dengan
kemampuan itu, akan
mungkin untuk menempa ulang pedang yang mirip dengan aslinya ..."
Setelah berpikir, akhirnya
Ichigo pun memutuskan:
"Baik, bawa aku ke tempat itu!"
"Selamat datang di tempat Shiba Kuukaku"
Ichigo terdiam, seolah berkata "kau pasti bercanda.."
"Jadi ...
Kenapa aku dibawa ke tempat macam ini!?"
Ichigo dibawa ke rumah Kuukaku, kakak Ganju.
"Tempat macam ini kau bilang!? Bodoh!!! Apa begitu salam yang pantas kau ucapkan setelah sekian lama? Aku tak akan meluncurkannya untukmu!!"
Bentak Kuukaku, kakak perempuan Ganju Shiba itu.
"Meluncurkannya?" Ichigo bingung.
"Ini dia!!" Ucap Oshou sambil menunjuk tiang di belakangnya.
"Tenchuuren tak memiliki fungsi untuk kembali ke Reioukyuu atas keinginannya sendiri."
"Kenapa!? Bukankah di sana ada super Rei Jutsu!?"
"Tepat sekali! Di sana
terdapat Super Reijutsu yang hanya bisa kau temukan di
tempat itu." Jelas Oshou lagi.
"Kau tak perlu mengatakan hal sama dua kali, itu hanya
membuatnya terdengar seperti kebohongan besar."
Ucap Ichigo. Kemudian, "Ngomong-gomong,
Kuukaku-san, dimana Ganju? Aku tak melihatanya dimanapun ..."
"Oh, Ganju, dia menjadi besar dan berubah menjadi batu, jadi aku menggunakannya
untuk memegang banner itu."
"Kebohonganmu terlalu mustahil!!!" Ucap Ichigo.
"Baik, aku akan segera meluncurkannya, Masuklah!"
Merekapun masuk dan tiang itupun diluncurkan hingga
melesat ke udara.
"Uwaaa!!!! Apa tak ada sabuk pengamannya!?" Ucap
Ichigo dari dalam.
Setelah mereka pergi,
Ganju pun datang.
"Jadi dia sudah pergi, apa kau baik-baik saja dengan ini, kakak?"
"Yah ...
Kalau dia tak pergi sekarang, pada serangan berikutnya,
itu pasti akan menjadi akhir dari Soul Society. Kita harus
membirkannya pergi,
meskipun itu berarti paman akan sedih ...
Kembalilah! Kembali ke Arena Latihan Kuukaku!! Kalian
harus terus berlatih, jangan lupa aku menyelamatkan
kalian dari Rokunga!"
Ucap Kuukaku
"Tsk, kau benar-benar
menggurui."
Ucap pria disamping Ganju
"Aku setuju."
Timpal seseorang lagi
"Beri sedikit jiwa ke
dalamnya, Ganju. Dalam pertarungan selanjutnya kau juga akan ikut, meskipun kau harus menangis karena itu."
"Yah ..." Ucap Ganju.
Dan ... Ternyata ada 3 orang yang berada di depan Ganju, mereka adalah Ginjo...Tsukisma...dan Giriko (wtf)
Sementara itu, kendaraan telah sampai. "Kau sudah
bisa keluar sekarang,
Kurosaki."

Ichigopun sampai di tempat yang luas. Dengan tiang-tiang raksasa, dan bangunan melayang.
Menakjubkan.
--- Reioukyuu ! Inilah kediaman sang Raja ---

to be continued . . .