Minggu, Juni 23, 2013

Ulquiorra Cifer

Ulquiorra Cifer


Ras : Arrancar
Tanggal Lahir : December 1
Gender : Pria
Tinggi : 169 cm
Berat : 55 kg
Professional Status
Affliasi : Aizen's Arrancar Army
Jabatan : Espada No 4
Team Espada
Partner : Tidak ada
Base of Operations : Las Noches, Hueco Mundo
Zanpakutō
Resurrección : Murciélago
Penampilan pertama
Manga Volume 22, Chapter 190
Anime Episode 113
Video Game : Bleach: Heat the Soul 3
Pengisi Suara
Japanese : Daisuke Namikawa
English : Tony Oliver (Anime)
Steven Jay Blum :(Bleach: Shattered Blade)

Ulquiorra Schiffer (ウルキオラ シ ファー Urukiora Shifa, Romanized sebagai Ulquiorra Cifer di media Jepang) adalah Cuatro Espada , ditandai oleh tato no "4" di dadanya. Namanya berasal dari seorang desainer mebel bernama Patricia Urquiola. Sebagai Espada mewakili kekosongan, ia memiliki penampilan yang sangat tenang dan jarang bahkan menunjukan ekspresinya.

Penampilan

Dalam penampilan pertama Lubang Hollow nya di perlihat kan ada di bagian tenggorokan nya
Ulquiorra memiliki tubuh yang kurus, namun cukup berotot, Arrancar laki-laki dengan tinggi rata-rata. Penampilan nya cukup singkat, ia memiliki rambut berantakan hitam, kulit putih pucat, bibir atas hitam, dan mata hijau dan lekukan mata yang mirip dengan kucing. Bagian dari poninya jatuh antara mata, dan dia memiliki alis tebal khas. Dia memiliki garis-gari yang turun dari bagian bawah matanya. Ekspresi wajahnya jarang ada perubahan, meskipun ia hampir selalu mengerutkan kening. Dia memakai pakaian khas Arrancar: jaket putih, sabuk hitam, dan hakama putih. Namun, jaketnya memiliki coattails lama dari yang lain, dan kerah yang lebih tinggi.

Seperti kebanyakan Arrancar lainnya, ia memiliki sisa-sisa kehidupan sebelumnya sebagai Hollow dalam penampilannya. Lubang Hollow terletak di tulang dada, meskipun lubang awalnya terletak di pangkal tenggorokannya. Sisa topeng Hollow-nya terletak di sisi kiri atas kepala, membentuk helm bertanduk rusak. tato Espada-nya terletak di sisi kiri dadanya.

Pribadi
Ulquiorra adalah sosok yang sangat dingin, tak berperasaan, dan tidak memihak, dan agak menyendiri, merenung, dan acuh tak acuh.

Masa lalu

Ulquiorra ketika masih menjadi Hollow
Sebagai Hollow, Ulquiorra merasa sendirian di dunia ini, diri nya menjadi putih sedangkan orang di sekelilingnya berkulit hitam. Dia berjalan di Hueco Mundo sendirian, meratapi keberadaannya, sampai suatu hari ia menemukan sebuah pohon putih dengan banyak duri tajam. Ulquiorra, menemukan lalu memuaskan karena kekosongannya, tenggelam ke dalamnya, ia menghancurkan bagian dari topeng nya, akhirnya damai. Sebagian masa lalu nya tidak di ketahui lebih lanjut, ia kemudian direkrut oleh Aizen dan di jadikan Espada.

Plot
Arrancar Arc

Ulquiorra tiba di kota Karakura bersama Yammy
Setelah tiba di Kota Karakura untuk mengumpulkan informasi tentang Ichigo Kurosaki.
Ulquiorra mengungkapkan ada 3 orang yang datang karna merasakan tekanan roh nya. Setelah kedatangan Yasutora Sado dan Orihime Inoue, pertarungan kemudian terjadi, dan Yasutora Sado mengalami cedera.

Profil selengkapnya klik disini.