Senin, Juni 10, 2013

Coyote Starrk

Coyote Starrk

Ras : Arrancar
Ulang tahun : 19 Januari
Tinggi : 187 cm
Berat : 77 kg
Professional Status
Afiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen
Team : Tidak ada
Rekan : Lilynette Gingerbuck
Tempat Kerja : Las Noches , Hueco Mundo
Zanpakutō
Resurrección : Los Lobos
Penampilan Pertama
Manga : Volume 26, Bab 229
Anime : Episode 138
Pengisi Suara
Rikiya Koyama (jepang)
Keith Silverstein (Inggris)

Coyote Starrk (コヨーテ·スターク, Koyote Sutāku), terkadang diromanisasi sebagai Coyote Stark, adalah Arrancar dan Primera Espada / Espada No 1 dalam tentara arrancar Sosuke Aizen, bersama dengan rekan nya Lilynette Gingerbuck .

Penampilan
Starrk memiliki mata biru-abu-abu dan rambut bergelombang, dengan warna cokelat gelap, yang berakhir di dasar lehernya, selalu berantakan. Dia memiliki jenggot pudar. Pakaiannya khas dari Arrancar: dia memakai jaket putih digariskan dengan kerah hitam, Sebuah sabuk hitam dikenakan dalam cara yang mirip dengan matador di pinggang dan dia memakai sarung tangan putih. Sisa-sisa topeng Hollow-nya terdiri dari rahang bawah bertaring yang diposisikan di sepanjang lehernya. Lubang Hollow Nya adalah pada tulang dada, tepat di bawah ujung bekas topeng hollow nya. Tato Espada Nya ada di atas tangan kiri nya, yang biasa ia sembunyikan dengan menggunakan sarung tangan

Kepribadian
Starrk adalah seorang malas dan lebih suka menghabiskan banyak waktunya untuk tidur, dan tak seorang pun, kecuali Lilynette Gingerbuck, muncul untuk mencoba dan membangunkan nya. Dia jarang secara langsung membicarakan Arrancar selain Lilynette. Meskipun Espada peringkat tertinggi, ia tidak ingin mengambil peran kepemimpinan, yang di serahkan kepada Baraggan Louisenbairn untuk mengambil alih pada pertempuran Fake Karakura Town. Dia tidak terlalu tertarik pada apa pun yang terjadi di sekelilingnya, meskipun ia adalah espada yang patuh. Tidak seperti Espada lain nya ia tak memiliki minat di pertarungan dan juga tidak menyombongkan diri.

Profil selengkapnya klik disini.ui.