Selasa, April 23, 2013

Versi Teks Bleach Chapter. 535 Everything But the Rain Op. 8

Kelicikan Aizen telah memakan tubuh masaki
siapa yang akan memberi pertolongan tangan ?

"aku merasakan...
jatuh kedalam lubang kesepian
sepi, gelap, sendiri
tapi karna suatu alasan aku tidak merasa takut,
aku yakin dia sekarang sedang memperhatikan ku
siapa ?"
kata batin masaki

----------------------------------------------
BLEACH 535: Everything But the Rain Op. 8
TRANSLATE BY . Komik Bleach Bahasa Indonesia
----------------------------------------------

Sebelumnya Isshin dan Ryuuken telah mengikuti Urahara yang berjanji akan membantu mereka
di kediaman urahara

"meneliti kondisi gadis itu memiliki waktu sekitar 100 tahun"
kata urahara
"100 tahun ...?!"
kaget ryuuken
"jadi kau tidak punya usia untuk meneliti nya, siapa dirimu ?"
tanya ishin
"nama ku Kisuke Urahara"
urahara langsung menjawab nya
isshin langsung terkejut mendengar nama nya
"aku telah di usir dari soul society"
lanjut nya
"Kisuke Urahara ...! kau ..."
kata isshin
namun perkataan nya langsung terpotong ucapan ryuuken
"aku tidak peduli siapa dirimu!!
kau bisa menyelamatkan misaki, kau bisa kan ?
buat dia kembali seperti semula"
pinta ryuken
"aku tidak mengatakan bisa membuat nya kembali"
kata urahara
"apa ??"
heran ryuken
"aku akan jelaskan
gadis itu, masaki-san tidak akan bisa di selamatkan"
wajah ryuken dan ishin kembali berubah tegang
"begini-begini
kondisi itu di sebut hollowfikasi
Hollowfikasi artinya, menyisipkan jiwa hollow ke dalam jiwa normal
kemudian melanggar batas antara mereka untuk mencoba dan menghidupkan jiwa asli menjadi sesuatu yang lebih kuat
mulanya , ini dimaksudkan untuk digunakan untuk memperkuat jiwa seorang shinigami, tetapi teknologi yg kita punya tidak cukup kuat untuk mengontrol nya.
ini adalah hasil dari menggunakan teknik tak terkendali quincy, dalam quincy Tujuan yang berbeda dari apa yang awalnya direncanakan.
jelas urahara
Komik Bleach Bahasa Indonesia

"tak terkendalikan ? , tidak berarti , jadi kita tak bisa membuat nya kembali?"
tanya ryuken lagi
"bukan
kita tidak bisa membuat nya kembali
tetapi kita bisa menyelamatkan hidup nya"
Komik Bleach Bahasa Indonesia
"ketika jiwa mengalami hollowfikasi , ketika proses berlangsung jiwa asli akan bercampur dengan jiwa hollow dan menjadi monster.
dan akhir nya, tidak hanya batas antara jiwa. tetapi juga salah satu antara jiwa itu sendiri dan dunia luar terganggu, dan jiwanya akan menghancurkan diri sendiri. ini bisa di sebut jiwa yang bunuh diri"
jelas urahara lagi
"........................."
isshin dan ryuuken masih tetap terdiam

"dalam penelitian ku selama ratusan tahun , aku sudah menemukan cara untuk menghentikan jiwa bunuh diri ini
dengan cara.
menyelipkan jiwa yang bertentangan dengan hollowfikasi
penghancuran batas antara jiwa yang merupakan kunci untuk, yang merupakan kunci hollowfikasi, akan mengangu keseimbangan antar jiwa , dengan kata lain suatu objek yang bertentangan akan memulihkan keseimbangan dan menghentikan kehancuran jiwa."
kata urahara kembali menjelaskan panjang lebar namun isshin hanya dapat menjawab:
"aku tidak mengerti"

Komik Bleach Bahasa Indonesia "aku akan menggunakan contoh konkret , aku telah menciptakan vaksin mengunakan panah quincy dan jiwa manusia dan menyuntikan nya melalui jiwa shinigami ke jiwa yang mengalami hollowfikasi
terima kasih untuk itu aku telah mampu mengatasi kasus jiwa bunuh diri ini 100 persen berhasil dalam kasus2 ku"

"tapi meghentikan jiwa bnuh diri
menyelamatkan hidup seorang gadis
mencegah hollowfikasi dan membiarkan nya untuk hidup sebagai manusia normal ...
akan membutuhkan kekuatan yang sangat kuat
sesuatu yang akan menemani nya dengan tingal bersama nya sampai ia meningal
itu adalah cara menghentikan hollowfikasi
sesuatu yang kuat bertentangan ...."
namun penjelasan urahara kali ini terpotong teriakan ryuken dengan tiba2

"Pembohong!!"
sontak ishin heran dan urahara hanya terdiam
"harus ada
harus ada cara lain" Komik Bleach Bahasa Indonesia
ucap ryuken
"kau tajam, langsung menyadari dengan cepat
aku tahu kau tak akan mengijin kan nya .. tapi .. kau tak punya pilihan lain"
kata urahara
ryuken hanya terdiam dan meneteskan air mata
"orang yang dapat terpilih adalah
kau...
shiba isshin
ini adalah gigai khusus yang telah kusiapkan di buat dari jiwa manusia asli dan menyelibungi jiwa yg masuk kedalam nya , seperti tubuh manusia asli
dengan kata lain jika kau memasuki nya kau berada di tengah2 antara shinigami dan manusia
kebalikan dari hollow adalah manusia"

"apakau sudah mengerti ?
jika kau menggunakan ini kau akan menjadi yang menjadi benar-benar berlawanan dengannya
ini adalah pilihan mu
tetapi, pilihan ini sungguh akan merugikan mu
ketika kau berada dalam gigai
bukan hanya kekuatan shinigami mu saja yg tidak bisa kau pakai , kau juga tidak akan bisa melihat hollow
dan sekali kau masuk dalam gigai itu kau mungkin ingin kembali menjadi shinigami kembali"

ryuken yang terdiam di pojokan XD berbicara dalam hati:
"ini keputusan yang berat baginya ? itu tidak berat baginya tapi untuk orang yang menyukai nya ?
ini tidak mungkin tidak mungkin ia akan menerima nya, tidak mungkin"

"untuk membuat gigai ini menjadi vaksin yg menahan hollowfikasi
saya harus mengikat kepada Anda dengan vaksin reishi kedua jiwa gadis hampa dalam tubuh nya
itu lah yang membutakan jiwa nya dan itu sangat kuat
asalkan terhubung kau tidak akan dapat meninggalkan gigai
ini sebelum jiwa gadis dan hollow itu menyatu dengan kata lain ...."
Komik Bleach Bahasa Indonesia
"aku terima, aku akan melakukan nya"
potong isshin tiba2 dengan yakin
urahara dan ryuken pun bengong tidak percaya dengan apa yg baru saja di kata kan ishin
"apa ???"
uaraha masih tidak percaya
"aku bilang aku akan melakukan nya! ayo cepat penjelasan mu itu terlalu panjang"
kata isshin
"kita hanya akan membuang2 waktu saja disini...
aku hanya harus keluar dari shinigami untuk melindungi hidup nya tentu saja aku akan melakukan nya!"
lanjut isshin dengan yakin
"apakah kau tidak akan menyesal ?"
tanya urahara
"ya , tentu saja aku sangat yakin, lagi pula siapa yg akan peduli tentang itu
jika aku membiarkan orang yang telah menyelamatkan dari kematian begitu saja ... hanya karna hanya karna sebuah penyesalan
besok, aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri"
lanjut isshin, sementara ryuken seperti nya makin sakit hati
"aku mengerti , kemarilah..."
kata urahara
"aku akan memulai nya"
sementara ketika jiwa manusia misaki hampir bercampur dengan jiwa hollow
singkat nya isshin pun tiba
"hey.."
sapa isshin
"aku datang untuk melindungi mu ..."

--- to be continued ---