Kamis, Agustus 30, 2012

Bleach 505 : The Fire Versi Teks

Versi Teks Bleach Chapter 505
Sebelumnya : Bleach Chapter 504

"Bakar ...
Akhirnya aku mampu mengungkapkan rasa belasungkawaku ...
Choujirou, Selamat tinggal" Kapten kepala menghanguskan lawannya. Seorang lelaki bagai penjaga dari Neraka yang merubah segalanya menjadi abu telah masuk ke dalam medan pertempuran.

"Ka-Kapten kepala ..." Hishagi benar-benar kaget tak percaya, kekuatan lelaki tua itu benar-benar mengerikan, jauh lebih mengerikan dari apa yang ia bayangkan.

"Jangan khawatir" Ucap Kapten kepala pada Hishagi.

Bleach Chapter 505 - Beelzeta.com

"Aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri, semua yang ada di dalam pasukan pemberontak" Genryuusai pergi menuju target selanjutnya, dengan reiatsu yang sungguh di luar dugaan semua orang, begitu dahsyat.

Bleach Chapter 505 - The Fire
Teks Version by www.Beelzeta.com

Deg ...

Seisi Soul Society dapat merasakan tekanan ini, "Apa yang terjadi, kapten!?" sang wakil bertanya pada Soi Fon. "Bodoh!! Apa kau tidak mengerti!? Kapten Kepala, Kapten Kepala sangat marah" Ucap Soi Fon.

Di sisi lain, "Aku ... Aku tak pernah melihat kapten kepala semarah ini" Ucap Momo.
"Bodoh, Aku juga tak pernah melihatnya" Ucap sang kapten, Hirako, "Aku tak pernah melihat Kapten kokmandan bertarung di garis depan. Ayo kita juga bergegas, Momo, atau ... Lelaki tua itu akan mengambil seluruh kesenangannya"


Bleach Chapter 505 - Beelzeta.com

Kuatnya tekanan itu juga terasa sampai ke tempat Hitsugaya, "Lihat betapa seriusnya apten komandan bertarung" Ucap Hitsu, "Sebagai seorang kapten dan wakil kapten, kita tak boleh membiarkan mereka mengalahkan kita dengan begitu mudah kan?"

Bleach Chapter 505 - Beelzeta.com

"Ya, kau benar" Ucap Rangiku., dan mereka kembali bersemangat dalam menghadapi musuh di depannya.

"Uwooooo!!!!!" Komamura, sang kapten berkepala rubah berteriak pada seluruh pasukannya yang sudah rebah tak berdaya, "Berdiri kalian semua!!!! Adalah aib bagi pasukan Gotei terjatuh sementara Genryuusai-dono masih berdiri!!!"

"Siap Kapten!!!"

Bleach Chapter 505 - Beelzeta.com

Pasukan yang mulanya rebah kini bangkit dan kembali bersemangat, membuat lawan mereka kaget tak mengerti, "Hei hei, tunggu, padahal beberapa saat yang lalu kalian sudah hampir mati, apa yang terjadi?"

----- Bleach Chapter 505 -----

Besarnya reiatsu Kapten Kepala juga terasa sampai tempat Kyouraku, "Huh, Reiatsu Yama-jii benar-benar menggema sampai ke seluruh Seireitei, sampai-sampai aku jadi merinding" Kyouraku bersiap untuk menghabisi lawannya, "Aku merasa seolah kalau aku dimarahi juga. Bagaimana bisa kau menghabiskan banyak waktu melawan musuh seperti itu? Aku tak pernah mengajarimu untuk jadi seorang pecundang. Seolah ia mengatakan hal itu padaku"

"!!!" Lawan Kyouraku terkejut.

Berbeda dengan mereka, nasib Kenpachi benar-benar parah. Tak seperti kapten-kapten lainnya yang bangkit, ia malah tampak sekarat di tangan ketua kelompok pemberontak.

Bleach Chapter 505 - Beelzeta.com

"Salah satu dari potensi mereka, Kenpachi Zaraki ...
Coba lihat dia sekarang, betapa lemahnya ..." Ucap si ketua, "Kelihatannya aku terlalu melebih-lebihkanmu. Sekarang tidurlah, Soul Society akan segera berakhir"

Whussss ....
Saat itulah tiba-tiba Yama-jii datang, dengan api yang menyala mengelilingi tubuhnya.

"Sudah lebih dari seribu tahu ya, Juha Bach" Yama-jii melangkah perlahan ke arah lelaki yang ternyata dikenalinya itu, "Aku datang kemari, untuk melenyapkanmu" Ucap Yama-jii.

Bersambung ke Bleach Chapter 506